news

5 Mobil Listrik Yang Rilis Tahun 2018

on

kendaraan yang akan membuat orang jatuh cinta dengan mobil listrik.

Generasi pertama mobil listrik tidak begitu revolusioner. Mereka menderita kekurangan pada jangkauan, dan beberapa pembuat mobil menjual dengan begitu mahal dan masih banyak kekurangan. Tesla Model S dan Model X merupakan dua titik temu untuk model EV generasi pertama, namun mereka berpikir bahwa generasi EVs yang akan datang merupakan mobil yang jauh lebih baik. Gelombang arus berikutnya dari mobil listrik sangat penting, karena keberhasilan atau kegagalan mereka mungkin menentukan masa depan mobil listrik. Inilah lima EVs yang paling kita harapkan bisa kita lihat tahun depan.

1. Porsche Mission E

Porsche Mission E akan membentuk model yang sangat penting. Mobil tersebut akan menggunakan baterai 800 volt merupakan balap 919 yang akan memungkinkan jarak 250 mil hanya dalam waktu 15 menit pengisian. Porsche kemungkinan akan menawarkan beberapa output daya, jadi performa belum bisa dikonfirmasi. Harapkan waktu yang di targetkan 0-60 mph di bawah 3,5 detik.

Mereka tidak mengeluarkan Mission E di jalan untuk sementara waktu. Ada sumber yang mengatakan bahwa Porsche menargetkan rilis pada tahun 2019, tapi kita bisa melihat model di jalan pada akhir 2018. Dengan label harga sekitar $ 80.000 sampai $ 90.000 dollar, Mission E bisa menjadi saingan terbesar Tesla Model S, dan ini Penting agar Porsche menyaingi dengan dengan sempurna.

 

2. Jaguar I-Pace

Jaguar yang sangat cepat mengeluarkan model EV. Perusahaan ini bahkan tidak punya model hybrid pun sudah merilis model EV SUV yang disebut I-Pace. Meskipun mobil baru ini terungkap sebagai sebuah konsep, model produksi telah siap terlihat di Monaco. I-Pace diperkirakan memiliki jangkauan 220 mil yang akan di lihat di tahun 2018. Jaguar kurang jelas mengenai harga, meskipun kami tahu bahwa mobil tersebut kisaran harga $ 100.000. Magna Steyr yang telah bertugas untuk merakit mobil tersebut, itulah sebabnya mengapa Jaguar berhasil di keluarkan ke pasaran dengan sangat cepat. Jaguar akan berada dalam posisi bagus karena kemungkinan akan menjadi salah satu yang pertama masuk dalam daftar di tahun depan.

 

3. Audi E-Tron

SUV Audi E-Tron akan menjadi pesaing Jaguar I-Pace. Seperti Jaguar, Audi juga memutuskan untuk menjadikan kendaraan listrik utamanya sebagai SUV. E-tron memiliki target peluncuran pada tahun 2018 dengan jarak tempuh 311 mil. Meskipun E-Tron akan ada di antara model Q5 dan Q7, tetapi tidak akan di sebut sebagai Q6. Jaguar mungkin tidak memiliki pasar SUV EV sendiri untuk waktu yang lama, karena E-Tron diharapkan mulai di produksi segera dan berpotensi mengalahkan I-Pace ke pasar. Untuk harga akan di bandrol sekitar $ 65.000 sampai $ 70.000, jadi kemungkinan akan lebih murah dari Tesla Model X yang dikisaran $ 80.000 dan Jaguar I-Pace.

4. Mercedes Maybach 6

Mercedes mengguncang Pebble Beach dengan salah satu model EV paling menakjubkan yang pernah kita lihat. Perusahaan tersebut mengungkapkan versi convertible dari konsep Maybach 6, yang didukung oleh empat motor listrik yang menghasilkan 750 hp. Baterai akan di integrasikan ke dalam alas mobil dan memungkinkan jarak 200 mil. Maybach 6 juga memiliki fungsi quick-charge yang akan menambah jarak 62 mil hanya dalam waktu lima menit pengisian. Mercedes hanya akan memproduksi 300 unit mobil ini, dan kami yakin hanya orang yang sangat kaya yang akan mendapatkan alokasi untuk satu mobil tersebut.

 

5. Tesla Model 3

Tesla Model 3 adalah satu-satunya mobil dalam telah resmi diungkap. Namun, Tesla memiliki masalah produksi yang menyebabkan berhentinya Model 3. Tesla Model 3 berupakan mobil yang semua orang tunggu. Orang-orang senang dengan Tesla yang terjangkau yang hanya berkisar $ 35.000. Kami berharap Tesla tidak mengeluarkan beberapa masalah pada saat pemproduksinya, karena ini adalah model EV yang membuat setiap orang ingin melirik mobil tersebut.

Recommended for you