Motorsport

Miller Kembali Percaya Diri Di Phillip Island

By

on

Jack Miller mengatakan dia akan cukup fit untuk kembali ke aksi MotoGP di negaranya yaitu Phillip Island minggu ini.

Aussie absen pada GP Jepang hari Minggu setelah kakinya patah pada saat melakukan uji coba di Seattle dengan Maverick Vinales, Alex Rins dan Fabio Quartararo.

Namun dia menganggap kakinya sekarang “hampir 100%” pulih, dan dia cukup fit untuk kembali ke skuad Marc VDS untuk balapan di Phillip Island.

“Kakiku sudah cukup baik, Hampir 100 persen pulih.” tulisnya di situs Red Bull.

“Saya tidak yakin apa yang harus saya lakukan secara fisik jika sampai di Phillip Island untuk dilelang secara resmi untuk balapan akhir pekan depan – saya akan melewati jembatan itu ketika saya datang ke sana – tapi saya tidak punya drama apapun yang harus saya lakukan. melakukan.

“Bukan hanya Australia, saya siap untuk kembali balapan akhir pekan depan – tidak masalah di mana itu, saya akan tetap naik. Karena bonusnya saya bisa kembali balapan dinegara sendiri.

Miller juga merinci kejadian yang menyebabkan kakinya patah, katanya “tidak ada kecelakaan”.

“Hal yang aneh adalah, terutama saat kalian memikirkan pekerjaan saya, patahnya kaki saya seperti tidak kecelakaan,” tulisnya.

“Saya keluar dengan Maverick, Rins dan Quartararo yaitu melakukan beberapa percobaan pada kaki saya di Andorra”

“Ketika saya melakukan itu, itu membuat kaki saya terasa kencang dan memberi saya hematoma besar di atas lutut, dan kemudian di bawah lutut, tibia hanya terbelah. Kurasa saat aku melempar kakiku keluar untuk menyelamatkan bagian depan, kaki terasa kendur dan otot-ototnya tidak kencang, dan tulangnya pun retak.

“Itu bahkan tidak menyakitkan, tapi melihat di atas lutut saya, saya pikir mungkin terkilir. Begitu banyak untuk itu. ”

“Saya telah membuat kemajuan besar selama minggu lalu, dan saya bisa keluar berlari sekarang jika saya perlu melakukannya.

 

Sumber : motorsport

Recommended for you